Diberdayakan oleh Blogger.

Imbang 1-1 Lawan Cina, Tibo Bilang 'Ini Kemenangan Yang Tertunda'



Titus Bonai

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Timnas Senior Indonesia meraih hasil imbang 1-1 dari menjamu Cina di laga Grup C kualifikasi Piala Asia 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Selasa (15/10) malam.
Cina unggul lebih dulu berkat gol yang dicetak oleh Wu Xi pada menit ke-36. Namun, keunggulan Cina tak bertahan lama setelah Boaz Solossa berhasil memaksimalkan umpan Ahmad Bustomi menjadi gol pada menit ke-67.
Salah satu pemain Timnas Indonesia, Titus Bonai, mengaku puas dengan hasil pertandingan melawan Cina meski dia tidak mampu menciptakan gol.
"Kami tetap puas dengan hasil ini. Ini adalah kemenangan yang tertunda," kata Tibo, sapaan akrab Titus Bonai, seperti dikutip situs resmi PSSI.
Pemain klub Semen Padang itu baru dimasukan pada menit 44 menggantikan Slamet Nurcahyo. Masuknya pemain asal Papua itu membuat pola serangan timnas lebih variatif karena ada tiga pemain depan yang mempunyai kecepatan.

Hasilnya, pemain Semen Padang ini ikut andil dalam terciptanya gol Boaz Solossa pada menit 35. Gol ini membawa Indonesia meraih poin pertama pada kualifikas Piala Asia 2015 Grup C.

0 komentar:

Posting Komentar